Home » » Prediksi Skor Indonesia vs Belanda

Prediksi Skor Indonesia vs Belanda

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 05.18



Indonesia vs Belanda, Pertandingan persahabatan antara Indonesia VS Belanda ini merupakan pertandingan yang sangat dinanti jutaan pasang mata di tanah air, pasalnya Belanda merupakan tim Sepakbola yang memiliki banyak pendukung di indonesia. Laga akan digelar di Gelora Bung Karno tgl 07 Juni 2013 sekitar pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan live oleh kedua negara.
Dalam daftar 21 nama pemain yang dipanggil, hanya ada tiga pemain yang berasal dari kompetisi IPL, yakni Andik Vermansah (Persebaya 1927) serta dua pemain Semen Padang yaitu Vendry Mofu dan Hengki Ardiles. Sementara sisanya berasal dari ISL.
Prediksi Skor Indonesia vs Belanda
Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 21 nama pemain yang di dalamnya ada sejumlah pemain naturalisasi seperti Sergio van Dijk (Persib Bandung), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo (Arema Indonesia). Namun, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim tidak masuk skuat.
Jacksen F. Tiago yakin ada banyak pemain bagus tidak masuk, seperti Hasim Kipuw, Titus Bonai, Jandia Eka Putra, Irfan Bacdhim, Stefano Lilipaly, Ruben Sanadi, Patrich Wanggai, Taufiq, Supardi, Zulham Zamrun dan masih banyak lagi. Saya tidak buta banyak pemain bagus,” tegasnya.
Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago, mengungkapkan alasan pemilihan pemain untuk laga melawan Belanda. Jacksen menegaskan bahwa nama-nama yang dia pilih sudah sesuai dengan karakternya dalam melatih
Kabar mengenai kehadiran Van Persie dkk. itu disampaikan oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin, di kantornya, Rabu (23/1/2013). Lima pemain papan atas lainya yang akan ikut bermain di Gelora Bung Karno, 7 Juni mendatang adalah Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas-Jan Huntelaar, dan Dirk Kuyt.
“Mereka akan datang 7 Juni. Sesuai kontrak perjanjian dengan federasi sepak bola Belanda, KNVB telah dipastikan enam pemain utama akan datang dalam laga uji coba tersebut yakni Robin van Persie, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas Jun Huntelaar, dan Dirk Kuyt,” jelas Djohar kepada para pewarta.
Prediksi Skor Indonesia vs Belanda  : 1 – 3


Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger