Home » » Biadab, Ayah Perkosa anak kandung hingga melahirkan

Biadab, Ayah Perkosa anak kandung hingga melahirkan

Written By Unknown on Selasa, 04 Juni 2013 | 00.54

Sungguh keji perbuatan Sopian Dalimunte (49) ,seorang ayah yang seharusnya melindungi
istri dan anak-anaknya, namun malah menyalah gunakan vitur sebagai seorang ayah,Dia tega menyetubuhi putri kandungnya Y (19) hingga hamil dan melahirkan.
Perbuatan asusila Sopian dilakukan di rumahnya Jalan Batu Ujung, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Nahasnya, tersangka mengaku melakukan perbuatan tidak senonoh itu berulang kali."Awalnya sekitar bulan Juli 2012 lalu. Saat itu saya masuk ke kamarnya. Terus dia marah. Selanjutnya saya paksa, tapi saya tidak mengancamnya dan akhirnya kami melakukannya," kata Sofyan.Perbuatan itu terus menerus dilakukan Sofyan. Setiap kali ada kesempatan, perbuatan tak senonoh terus dilakukan, hingga akhirnya Y hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki pada 30 Mei 2013 lalu.
Saat di tanya mengapa hingga tega memperkosa darah daging, Sopian mengatakan, ”Saya cemburu saja melihat anak saya sering jalan sama pacarnya" aku ayah lima anak ini.

Sementara itu, YP tengah dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. YP melahirkan dengan cara cesar pada 30 Mei lalu, namun anaknya meninggal dunia saat dilahirkan.

Sedangkan Sopian sempat melarikan diri. "Setelah buron beberapa lama, pelaku kini berhasil kita tangkap tanpa perlawanan," kata Kanit Reskrim Polsek Tenayah Raya, Iptu Gismadiningkat dalam jumpa pers
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger