Home » » Anggota DPRD dari Partai Demokrat Tewas Dibacok Pelajar SMA

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Tewas Dibacok Pelajar SMA

Written By Unknown on Rabu, 29 Mei 2013 | 23.28

Seorang anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Nduga, Papua, tewas secara mengenaskan usai dibacok oleh 3 pemuda dipinggir jalan, depan Perumahan TVRI, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Ironisnya, salah seorang pelaku masih berstatus sebagai pelajar di Kota Wamena, Papua.
Kapolres Jayapura, AKP Steven Manopo, mengatakan, pria bernama Eke Bujangge itu ditemukan tidak bernyawa di Jalan Raya Hawai atau di depan Perumahan TVRI Hawai, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu sore kemarin. Politikus Partai Demokrat itu mengalami lokasi bacokan di kepala dan kaki hingga tewas di tempat.
 Peristiwa tersebut berawal saat 3 pelaku  menyerempet motor Eke yang saat itu sedang menuju Sentani. Dari arah Abepura dengan menggunakan mobil, para pelaku langsung mengeluarkan parang dan membacok Eke. Eke sempat melarikan diri dan menyeberang jalan, akan tetapi berhasil ditangkap para pelaku. Pembacokan pun terjadi. Ironisnya, peristiwa itu terjadi di depan warga
Pihak kepolisian  langsung bergerak cepat, hanya berselang 1 jam, aparat Polres Jayapura akhirnya berhasil meringkus 3 pelaku pembacokan. Para pelaku diketahui bernama Letia bujangge, Nanggaluk Ara, dan JanusWadikbo yang ternyata masih berstatus pelajar SMA di Kota Wamena Papua.
para pelaku dijerat Pasal 170 KUHP. Pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengetahui siapa dalangnya.Sementara itu, korban dibawa di RSUD Yowari untuk divisum, sementara pelaku kini diamankan di Mapolres Jayapura.
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger