Home » » Tim verifikasi voters kongres yakin selesaikan tugas

Tim verifikasi voters kongres yakin selesaikan tugas

Written By Unknown on Selasa, 05 Maret 2013 | 08.26



Ketua tim verifikasi Kongres PSSI pada 17 Maret, Agus Yasmin, mengatakan jika mampu menyelesaikan tugasnya hingga batas waktu masa kerja pada 8 Maret 2013. Dikatakannya, pada hari pertama, Selasa (5/3), tim verifikasi sudah dapat mengesahkan 79 pemilik suara dari 101 daftar yang ada.
"Daftar pemilik suara ditentukan berdasarkan institusi/lembaga yang merujuk pada daftar peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Solo, Juli 2011," katanya.Agus memberikan rincian, sebanyak 79 voters yang sudah terverifikasi terdiri dari 15 Pengurus Provinsi, 15 klub Super Liga, 15 klub Divisi Utama, 13 Divisi Satu, 11 klub Divisi Dua, dan 10 klub Divisi Tiga. Selanjutnya, masih kata Agus, tim verifikasi akan terus menentukan 22 pemilik suara yang belum disepakati, yakni 18 Pengprov dan empat klub.
"Belum disepakatinya 22 pemilik suara tersebut, karena butuh pendalaman dan pembahasan lebih lanjut. Sisanya, akan dibahas kembali besok," imbuhnya.Pada rapat perdana tersebut, tim verifikasi baru mengumumkan nama lembaga/institusi. Namun tidak menyebut nama perwakilan yang berhak hadir pada rapat nanti. Agus mengatakan, mengenai nama perwakilan yang berhak hadir pada kongres nanti ditentukan melalui Komite Eksekutif (Exco) PSSI.Rencananya, Kongres PSSI 17 Maret 2013 akan digelar di Hotel Borobudur Jakarta. Kongres yang merupakan kesepakatan antara PSSI dan KPSI tersebut, akan membahas tiga agenda, yakni penyatuan liga, revisi statuta, dan pengembalian empat Exco. (esa/dzi)
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger