Home » » Madrid akan serang MU dari detik pertama

Madrid akan serang MU dari detik pertama

Written By Unknown on Selasa, 05 Maret 2013 | 08.19



Bertandang ke Old Trafford, manajer Los Blancos, Jose Mourinho menebar ancaman timnya akan tampil menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan. Ia juga mengatakan bahwa meraih kemenangan adalah tujuannya.Gagal menggagahi Manchester United pada pertemuan pertama, membuat The Special One makin antusias melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Mantan pelatih Porto dan Chelsea itu meminta pasukan Sir Alex Ferguson mewaspadai Real Madrid. Karena setelah mendapatkan modal berharga kala melawan Barcelona FC, moral Cristiano Ronaldo dkk sedang di atas angin.
"Ya, semua pemain tengah berada dalam mentalitas terbaik pasca El Clasico. Saya berharap United merapatkan lini pertahanannya ketika kami membawa bola, dan menyerbu habis-habisan tembok kokoh mereka. Karena Madrid akan tampil menyerang sejak detik pertama." kata Mou saat konferensi pers.
"Meski situasi kami sedikit tidak diuntungkan dengan adanya gol tandang bagi United, saya yakin para pemain bisa memberikan fokus penuh untuk pertandingan akbar ini. Mereka sudah paham kenapa dunia berhenti karena laga nanti, karena ini adalah partai final idaman para pengamat sepakbola dunia." pungkas Mou di situs resmi Uefa.(uefa/rdt)
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger