Home » » Ronaldo raksasa

Ronaldo raksasa

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 13.45




Direktur Real Madrid Emilio Butragueno memberikan penilaian mengenai performa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam partai El Clasico terakhir. Madrid berhasil pulang dari Camp Nou dengan kemenangan 3-1 dan Ronaldo mencetak dua gol.
Menurut Butragueno, Messi dan Ronaldo adalah pemain kunci dalam laga tersebut. Ronaldo berhasil tampil gemilang sedangkan Messi berhasil dimatikan oleh para penggawa Madrid.
"Messi adalah bagian penting Barcelona FC. Messi selalu menjadi andalan di 30 meter akhir lapangan. Tak ada yang benar-benar bisa menghentikan Messi, tetapi anda bisa menghentikan suplai bola untuknya. Sistem Madrid berhasil melakukannya," ujar Butragueno.
Butragueno tak lupa memuji penampilan cemerlang Ronaldo dalam laga itu. Menurutnya, Ronaldo menunjukkan diri sebagai pemain yang mampu menjadi penentu dengan kontribusinya sepanjang laga.
"Cristiano adalah raksasa. Dia merupakan pemain penentu, bukan hanya dengan golnya, tetapi juga dengan kontribusinya sepanjang pertandingan. Bagi kami, Cristiano adalah sosok yang selalu konstan tampil di level atas," pungkas sang Direktur.
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger