Home » » Barca Pastikan Pelaku lempar Flare Bukan Madridista

Barca Pastikan Pelaku lempar Flare Bukan Madridista

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 13.29


Pihak klub Barcelona FC memberikan klarifikasi perihal aksi lempar flare antar suporter dalam laga El Clasico lalu. Sebelumnya telah beredar cuplikan video yang menunjukkan sekelompok penonton yang melempar flare ke arah suporter lain di tribun bawah.
Pada awalnya media menyebut tindakan itu dilakukan oleh para suporter Real Madrid. Namun pihak Barca memastikan bahwa pelaku aksi itu bukan berasal dari kelompok Madridista yang ada di Nou Camp.
Setelah melakukan investigasi, pihak Barca mengatakan bahwa flare itu bukan berasal dari tribun khusus pendukung Madrid. Barca juga mengatakan bahwa mereka kini tengah memburu pelaku tindakan tak terpuji itu.
"Yang melempar flare itu bukanlah fans Real Madrid. Kami sudah berhasil mengetahui lokasi tribun tempat dilemparnya flare tersebut, dan itu bukan dari tribun fans Madrid," terang Jordi Cardoner, wakil presiden hubungan sosial Barca.
Panitia pertandingan kandang Barca sudah menegaskan bahwa flare termasuk benda terlarang yang tak boleh masuk stadion. Namun Cardoner mengakui benda itu cukup mudah diselundupkan dan sulit dideteksi.
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger