Home » » Jambret Remuk Di Hajar warga Saat Rebut Tas Mahasiswi

Jambret Remuk Di Hajar warga Saat Rebut Tas Mahasiswi

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 15.33

Dua orang mahasiswi Universitas Esa Unggul, S (21) dan M (25) menjadi korban penjambretan usai keluar dari kampus di Jalan Arjuna Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kedua pelaku yang diketahui bernama Agus (18) dan Arya (18) menjambret tas milik korban, S saat keduanya tengah mengendarai motor.

S menuturkan, saat kejadian, dirinya yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dirampas tasnya. "Pas saya keluar dari kampus, enggak jauh dari kampus, tahu-tahu tas saya dijambret sama mereka," kata S saat ditemui di Mapolsek Metro Palmerah, Selasa (26/2).

Mengetahui tas miliknya telah dirampas pelaku, korban yang merupakan mahasiswa semester 4 fakultas Fisioterapi, langsung meneriaki kedua pelaku. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung mengejar kedua pelaku yang mengendarai motor Honda Beat putih bernomor polisi B 6730 VGF.

"Sekitar pukul 17.00 WIB keduanya ditangkap warga habis lari masuk ke perumahan," terang S, Selasa (26/2).

Kedua pelaku babak belur dihajar oleh warga. Selain itu, motor pelaku rusak dihancurkan warga. Saat ini, kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Metro Palmerah. Pelaku terancam dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian yang disertai dengan kekerasan/ancaman kekerasan.
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger