Home » » Alasan Cut Mini syuting stripping

Alasan Cut Mini syuting stripping

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 15.21

Aktris Cut Mini kembali menjalani stripping sinetron terbarunya berjudul BERKAH. Setelah lama tak lama menghiasi layar kaca, Cut Mini membantah keterlibatan dirinya dalam sinetron BERKAH adalah cara untuk mendongkrak popularitas.
"Untuk dongkrak karir dan popularitas. Saya hidup di dunia hiburan udah lumayan lama. Memang kalau buat film paling lima tahun sekali," ujar Cut Mini saat ditemui disela syuting sinetron BERKAH di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).
Awalnya, Cut Mini mengaku enggan untuk mengambil sinetron stripping karena memakan banyak waktu. Namun, setelah mencoba menjalaninya, ia merasa syuting stripping berguna untuk mengasah aktingnya.
"Tadinya ga mau stripping karena bakalan capek. Tapi setelah dijalani enak juga. Syuting sinetron ini kaya merefresh diri kita. Di sini saya bisa banyak belajar dari sutradara. Terus, sekaligus bisa mengasah akting saya," tutur Cut Mini.
Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini hadir di RCTI setiap harinya mulai 25 Februari 2013 pada pukul 21.00 WIB. (kpl/pur/sjw)
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger