Home » » Prediksi Bola - Prediksi QPR vs Arsenal 04 Mei 2013

Prediksi Bola - Prediksi QPR vs Arsenal 04 Mei 2013

Written By Unknown on Kamis, 02 Mei 2013 | 06.33

Prediksi Bola - Prediksi QPR vs Arsenal 04 Mei 2013 - Prediksi Pertandingan QPR vs Arsenal - Liga inggris - Queens Parka Rangers akan menjamu Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 04/05/13, Pertandingan antara  QPR vs Arsenal yang akan berlangsung pada hari Sabtu (4 mei 2013) 11:30 PM WIB Loftus Road Stadium - London. Pertandingan ini sepertinya tidak akan berpengaruh lagi bagi posisi QPR di papan klasemen, untuk itu bisa dikatakan laga ini hanyalah bentuk formalitas saja.  QPR memiliki nasib yang kurang baik dimusim ini. Meskipun mereka sudah berjuang sekeras mungkin, namun kenyataannya mereka masih terjebak di klasemen bawah Saat ini.
 
QPR saat ini menempati posisi 19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi poin sebanyak 25 angka, sama dengan yang sudah dikumpulkan oleh Reading. Kedua tim ini sudah dipastikan akan terdegrdasi dari Liga Primer musim ini.

Dari pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal mampu mencuri dua kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan dari tiga pertemuan terakhirnya. Dari lima laga terakhir yang dijalani QPR, mereka meraih hasil yang buruk. Satu kali imbang dan menelan empat kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, QPR dibantai oleh Stoke City dengan skor 0-2 di Liga Primer Inggris. Sementara untuk Arsenal, mereka mengoleksi empat kemenangan dan sekali hasil imbang dari lima pertandingan terakhirnya. Dilaga terakhirnya, Arsenal mampu menang tipis atas Fulham 0-1 di Premier League

Arsenal masih menempati posisi empat klasemen sementara, meskipun menempati posisi empat mereka masih belum aman karena ada Tottenham Hotspurs yang menempati posisi lima klasemen dengan hanya kalah dua poin dari Arsenal dan menyimpan satu laga lebih banyak. Untuk itu, tidak ada alasan lain selain memenangkan laga akhir pekan nanti bagi Arsenal.

Arsenel Wenger mengatakan kalau gelandang dari Manchester United Michael Carrick memang pantas untuk bermain di klub besar Spanyol, Barcelona. Karena, saat ini Carrick menjadi salah satu nominasi pemain terbaik di Liga Primer Inggris setelah berhasil membantu United untuk meraih gelar juara dari tangan Manchester City dan Wenger secara tidak langsung memberikan pujian kepada pemain yang juga pernah bermain bersama Tottenham Hotspur. Pelatih dari Prancis tersebut mengatakan kalau kualitas umpan yang dimiliki oleh Carrick memang berada diatas rata-rata, dan juga akurat sehingga dirinya pantas untuk bermain bersama Barcelona. Kemampuan yang dimilikinya akan bermanfaat untuk mereka. Selain itu, visi yang dimiliki Carrick dalam bermain sepakbola sangat baik, dia merupakan pemain yang pintar.

Head-To-Head Queens Park Rangers vs Arsenal :

Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 27 Okt 2012 Arsenal 1 - Queens Park Rangers 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 31 Mar 2012 Queens Park Rangers 2 - Arsenal 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 31 Des 2011 Arsenal 1 - Queens Park Rangers 0
Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Rangers :
28 Apr 2013    Reading 0 - Queens Park Rangers 0 EPL
20 Apr 2013    Queens Park Rangers 0 - Stoke City 2 EPL
13 Apr 2013    Everton 2 - Queens Park Rangers 0 EPL
7 Apr 2013 Queens Park Rangers 1 - Wigan Athletic 1 EPL
2 Apr 2013 Fulham 3 - Queens Park Rangers 2 EPL
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
28 Apr 2013    Arsenal 1 - Manchester United 1    EPL
20 Apr 2013    Fulham 0 - Arsenal 1 EPL
17 Apr 2013    Arsenal 0 - Everton 0 EPL
13 Apr 2013    Arsenal 3 - Norwich City 1 EPL
6 Apr 2013 West Bromwich Albion 1 - Arsenal 2 EPL
Perkiraan Susunan Pemain QPR vs Arsenal :
QPR : Julio César, Christopher Samba, Clint Hill, José Bosingwa, Fabio Da Silva, Ji-Sung Park, Jermaine Jenas, Andros Townsend, Stéphane M’Bia, Loïc Remy, B. Zamora.

Arsenal : Szczesny, Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Diaby; Walcott, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Giroud.
           Prediksi Skor QPR vs Arsenal 2-2
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger