Home » » Tulisan Terakhir UST JEFRI AL BUKHORI

Tulisan Terakhir UST JEFRI AL BUKHORI

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 21.29

Mungkin saja Ustadz Jeffry Al Buchorimemberikan peringatan kepada para pengikutnya untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta, atau ini menjadi tanda-tanda akan berpulangnya sang ustadz kondang yang sangat dekat dengan kaum muda.
Ustadz Jeffry Al Buchori sempat menulis dalam twitter @jeffri_buchori. Tulisannya yang ditwit pada 13 April lalu, sehari setelah hari ulang tahunnya yang ke-40, Uje benar-benar memperingatkan agar setiap manusia selalu ingat kepada Tuhan. 
Berikut tulisannya. "Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."
 -Keluarga Ustad Jeffry Al Buchori yang diwakili adik kandungnya Fajar Sidik mengharapkan jemaah Ustadz Uje untuk menyolatkan ghoib untuk almarhum.
Rencananya setelah Jumatan nanti, jenasah akan dimakamkan di Pemakaman Karet Bivak, Pejopongan di lingkungan makam keluarga.
"Nanti jenasah akan dibawa ke Masjid Istiqal untuk disholat ghoib kemudian dimakamkan," tutur Fajar di kediaman almarhum di perum bukit emas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4/2013).
Dipilihnya sholat ghoib di masjid terbesar di Asia Tenggara ini karena dekat dengan tempat kelahiran sementara tempat pemakaman di Karet karena mempunyai makam keluarga.
"Almarhum sempat berpesan saat umroh ntar kalau meningga ingin (dimakamkan) dengan ayah," tuturnya.
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger