Home » » Susno Duadji Muncul Di You Tube

Susno Duadji Muncul Di You Tube

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 06.30

Pascagagalnya eksekusi dan menghilang dari kejaran aparat penegak hukum, terpidana kasus suap PT SAL dan korupsi dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008, Susno Duadji tak berhenti melakukan sensasi. Susno yang muncul dalam rekaman video di situs YouTube meminta agar pejabat negara tidak mengambil keuntungan dari perkaranya itu.

"Saya mengimbau kepada pejabat negara janganlah menggunakan perkara saya untuk mencari popularitas," kata Mantan Kabareskrim Polri itu dalam video berjudul Susno Duadji yang diunggah di YouTube, Senin (29/4/2013).

Ia pun menyindir sikap salah satu Menteri Koordinator yang ikut campur dalam masalah eksekusi yang dianggap Mantan Kapolda Jabar itu tidak sah.

"Ada seorang pejabat negara, seorang Menko memerintahkan Kapolri dan memerintahkan Jaksa Agung untuk mengeksekusi saya. Saya kira ini sudah amburadul hukum di negara ini. Tugas seorang menteri tidak boleh mencampuri urusan peradilan," jelas Susno.

Ia pun mencatut pernyataan Presiden SBY sebagai tindakan yang seharusnya dilakukan Menko itu. "Beliau cukup mengimbau tegakkan hukum seadil-adilnya yang benar," imbuh Susno menirukan pernyataan SBY yang menannggapi kisruh eksekusi Susno sesaat tiba dari Kunjungan Kenegaraan ke sejumlah negara ASEAN.

"Itu adalah dambaan seluruh anak bangsa. Jangan campur tangan jangan memaksakan. Kalo beliau mau cari jalan keluar. Undang pengacara saya. Namun sebaiknya tidak campur tangan," tukas Susno dengan tatapan mata khasnya
Share this article :

Popular Posts

 
Support : Agen 338a | Agen Bola | Agen Poker
Copyright © 2013. Berita Update Terkini 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger